Tuesday, April 26, 2016

Layanan Tenaga Asisten Kebersihan Pulang Pergi

Layanan Tenaga Asisten Kebersihan Pulang PergiTenyata bukan hanya kalangan masyarakat biasa lho yang kesulitan mencari Butuh Tenaga Pembantu Kebersihan Pulang Pergi semasa bulan puasa dan lebaran. Bahkan kalangan artis pun mengalami masalah pada saat bulan puasa dan lebaran untuk bisa mengurus rumah. Aktris cantik Nani Wulan contohnya, memilih untuk tidak mengambil job selama lebaran dan lebih fokus kepada keluarga. Selain karena moment lebaran yang dipilih untuk dihabiskan bersama keluarga, ada satu masalah umum yaitu tidak adanya Tenaga Pembantu Rumah Tangga untuk beres-beres dan bebersih rumah.







Kalau Layanan Tenaga PRT Kebersihan Pulang Pergi yang akan Anda rekrut berlebaran di kampung halaman, mintalah garansi yang cukup untuk meng-cover Anda hingga setelah lebaran. Kalau lebaran masih 2 bulan, misalnya, mintalah masa garansi yang lebih dari 2 bulan. Ini adalah usaha pertama Anda. Namun demikian, garansi ini tidak cukup. Setelah lebaran permintaan atas asisten rumah tangga sangat tinggi. Orang berebut untuk mengambilnya. Jadi, bila Anda mengambil pembantu dengan garansi (misal 2, 3, 6 bulan) dan hari H lebaran masih kurang dari itu, Anda jangan langsung merasa aman. 



Hal itu disebabkan tingginya permintaan setelah lebaran. Walaupun ada garansi, banyak penyalur tidak siap untuk langsung memberikan pekerja pengganti. Kadang-kadang mereka masih terngiang-ngiang untuk mendapatkan orang lama untuk Anda. Masalahnya adalah finansial, yakni Sewa Tenaga PRT Kebersihan Pulang Pergi pengganti tidak menghasilkan uang administrasi, sedangkan pelanggan baru pasti membayar biaya administrasi.



Yang lebih baik Anda lakukan adalah membuat perjanjian langsung dengan pembantu, misalnya akan memberikan bonus 1 bulan gaji atau menaikkan gaji kalau pembantu kembali bekerja setelah lebaran.



Ingin mendapatkan solusi untuk masalah Jasa PRT Kebersihan Mingguan Anda selama lebaran dan bulan puasa? Go-Clean dengan solusi anti panik pembantu pulang merupakan solusi praktis tidak perlu repot yang bisa Anda pesan kapan saja. 



Cukup pesan GO-CLEAN melalui aplikasi GO-JEK Anda dan nikmati semua kemudahan membersihkan hunian dalam genggaman. Saat ini Go-Clean hanya melayani pelanggan di daerah jabodetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) dengan Bogor dalam waktu dekat. 



#goclean #gojek #infal #pembantu #AsistenRumahTangga #PRT



?

No comments:

Post a Comment