Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Tak Terganggu

Streaming, Nonton Nyaman Tak TergangguPernah terlintas tidak mengapa kursi di bioskop itu terlalu empuk? Kenyamanan merupakan salah satu sebab pendukung saat melihat  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak enak dengan kondisi ruang kita menonton, pasti akan berimbas juga pada suasana hati yang tiba-tiba memikir film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar berhubungan dengan prasarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan fasilitas konvensional berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas kursi, mengobrol saat film ditayangkan, atau membawa jajanan dan minuman dari luar teater, pengangkaan tempat duduk juga agaknya menyulut dongkol mayoritas penonton. Karena terkadang, tempat yang tersedia bukan merupakan lokasi duduk yang nikmat untuk kita diami saat menonton. Misalnya di barisan bangku paling depan yang memaksa kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin ngilu.



Karena sejumlah alasan tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas melihat dengan sikap apapun, nonton movie online juga memuaskan kita dengan alternative film yang dapat dilihat tanpa limit periode kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film sambil makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment